Senin, 02 Maret 2009

so shy...

coba coba tebak... gimana ini... gimana kalau kita minta bantuan ma orang, truz dy g mau, hukz...malunya T.T
tapi g papa...toh dari dulu ku dah tebel muka, biar lah waktu berjalan, biarlah aku berkali kali ketemu dia, yang jelas aku tetep jadi aku. peduli amat dia mau beranggapan apa...yang jelas aku tetap aku...ohoho. jadi intine, sebenarnya ini cerita g' penting, toh aku gak peduli...maaf buat orang yang perhatian, yang memperhatikan tulisankau ini. ehehe...



okok, waktunya ganti topik...tahu gak, tahu gak, akhirnya aku Blogging juga!!! eh, dah tahu tho? yah yang jelas sekarang aku berdebar debar, deg degan, bingung, seneng, mau nangis karena dah bisa blogging (hehhhh?????) okok peduli dengan perasaanku, yang jelas ku dah gabung sama dunia maya ini, titik. Mau ngusir??? eheheh coba lw bisa...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar